Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Cepat Dan Sehat

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Cepat Tapi Sehat → Bagi sebagian orang sebuah ukuran memang tidak menjadikan sebuah masalah dan patokan, akan tetapi siapa juga yang tidak ingin mempunyai payu dara yang terlihat besar, montok, seksi dan berisi, dan buat para wanita bersyukurlah bila anda salah satu dari wanita yang dianugrahi DENGAN PAYUDARA yang besar. karena itu bisa menjadikan sebuah kelebihan yang mempunyai daya tarik tersendiri, karena kebanyakan pria juga sangat menyukai wanita yang bertubuh seksi termasuk payudaranya yang "GEDE":). Maka tak heran jika sekarang banyak para perempuan yang melakukan berbagai cara untuk bisa membesarkan payudaranya.



Agar Supaya Payudara Menjadi Besar Alami

1. Dengan Pijat

Memijat payudara merupakan salah satu cara dalam membesarkan payudara yang bisa membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. karena dengan memijat pyudra dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitarnya. Pijatan ini benar-benar bisa membantu untuk membuat payudara Anda lebih menarik dan bahkan lebih besar bila dilakukan dengan benar, dan ini juga merupakan metode yang indah untuk cara sehat dalm pertumbuhan payudara Anda. Bila dilakukan secara rutin memijat payudara Anda, juga dapat membantu mencegah kanker payudara.

Cara Memijat Payudara :

  • Sediakanlah waktu 30 menit perhari sebelum anda beranjak tidur untuk melakukan pijat payudara anda.
  • Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  • Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  • Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  • Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda
  • Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari (SUMBER: http://www.ag-cara.com/2013/02/cara-memperbesar-payudara-dengan-tangan.html)

2. Dengan Olah Raga Ringan

High pulley

Buka kaki selebar bahu. Posisikan lengan di atas sambil menahan beban . Usahakan kunci perut Anda. Lalu ayunkan dumbell dengan posisi menyilang ke arah bawah dan buang napas perlahan. Ulangi gerakan ini hingga tiga set.

Butterfly with dumbell

Rentangkan kedua tangan dengan siku membentuk sudut 90 derajat sambil memegang dumbbell. Arahkan beban kea rah muka sehingga kedua dumbbell bertemu tepat di depan dada, buang napas perlahan. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah.

Push-up

Gerakan ini menyerupai gerakan sit-up. Bedanya, jadikan gym-ball sebagai tumpuannya. Posisi gym-ball berada di tungkai kaki Anda. Pompa tubuh ke bawah. Buang nafas bersamaan saat tubuh Anda dijatuhkan ke bawah. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah dan atas.

Dumbell fly incline

Tubuh bertumpu pada incline. Namun, posisi kepala berada di bagian bawah. Lengan direntangkan dan menyiku sambil memegang dumbbell. Posisi dumbell sejajar dengan dada. Giring beban kea rah muka sampai berada di atas dada. Ulangi hingga tiga set. (Sumber: http://tipspedia.net/cara-memperbesar-payudara#.UZZsB7U9GSo)

3. Video Cara Membentuk Payudara

Demikianlah tips-tips mudah untuk  memperbesar payudara secara alami Mudah dan Sehat yang saya ambil dari berbagai sumber, dan semoga dengan melakukan cara-cara diatas anda bisa mempunyai payudara yang anda inginkan tanpa harus banyak membuang banyak uang untuk melakukan operasi yang bisa membahayakan jiwa anda.

0 Response to "Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Cepat Dan Sehat"

Posting Komentar

Terima Kasih. "SUKSES SELALU UNTUK ANDA"